Fabregas tentukan masa depan sendiri

Sabtu, 03 Agustus 2013 - 14:49 WIB
Fabregas tentukan masa...
Fabregas tentukan masa depan sendiri
A A A
Sindonews.com - Rumor kepergian gelandang Barcelona Cesc Fabregas membuat pelatih Pelatih Gerardo Martino angkat bicara. Menurutnya, pemain Sapnyol itu harus memutuskan masa depannya sendiri di tengah spekulasi bergabung dengan Manchester United.

Masa depan pemain berusia 26 tahun itu, tengah menjadi topik hangat di skuad Nou Camp. Pasalnya Fabregas disebut-sebut bakal menanggalkan kostum Blaugrana, kembali merumput ke Inggris bersama United.

Bahkan kubu Setan Merah memberikan tawaran terakhir dengan nilai 36 juta poundsterling (setara Rp567 miliar) atau lebih besar 10 juta poundsterling dari dua tawaran sebelumnya. Meskipun, Martino mengaku menginginkan mantan kapten Arsenal untuk tinggal di Barcelona, tetapi semua keputusan kini berada di tangannya.

"Saya tidak bisa memikirkan Barca tanpa Cesc. Saya sudah bicara dengan dia, saya sudah menjelaskan ide-ide saya. Dia salah satu yang terbaik dalam skuad, tapi ada juga bagian yang ia harus memutuskan sendiri,” kata Martino usai menyaksikan Fabregas mencetak dua gol kemenangan Barca 8-0 dari Santos.

"Jika itu tergantung pada saya, dia akan tinggal dan saya yakin dia akan bertahan. Jadi saya belum memikirkan tentang siapa aku akan menandatangani untuk menggantikannya. Belum terpikirkan sampai saat ini,”ungkap mantan pelatih Newell's Old Boys tersebut.

(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2179 seconds (0.1#10.140)