Ladbrokes unggulkan Haye ketimbang Tyson

Minggu, 04 Agustus 2013 - 05:12 WIB
Ladbrokes unggulkan Haye ketimbang Tyson
Ladbrokes unggulkan Haye ketimbang Tyson
A A A
Sindonews.com - Publik tinju Inggris delapan pekan lagi akan mengetahui siapa petinju yang terbaik antara Tyson Fury dengan David Haye. Pertarungan dua petinju asal Inggris itu merupakan salah satu duel kelas berat terbesar yang terjadi di Inggris pada tahun ini.

Mereka dijadwalkan akan berada dalam satu ring di MEN Arena, Manchester, pada 28 September mendatang. Fury merupakan petinju berusia 25 tahun yang belum terkalahkan dalam 21 pertarungan profesionalnya. Sementara, Haye adalah mantan juara dunia dua divisi, yang sejauh ini memiliki rekor profesional 26 kali menang (24KO) dan dua kali kalah.

Haye, yang mantan juara kelas penjelajah WBC/WBO/WBA dan juara kelas berat WBA, menuturkan bahwa dia akan menang dalam laga tersebut, dan kemudian dia akan mendapatkan duel ulang dengan salah satu dari Klitschko bersaudara, yang saat ini merupakan penguasa sabuk juara kelas berat di beberapa organisasi.

Fury pun tak mau kalah, beberapa hari yang lalu, dia menegaskan jika dia akan mempensiunkan Haye dari dunia tinju profesional. "Ini bisa jadi laga terakhir Haye, percayalah. Tapi itu akan menjadi salah satu dari banyak lebih untuk Tyson Fury karena saya menuju gelar juara dunia," cerocos Fury kala itu.

Sementara itu, rumah taruhan Ladbrokes, yang bermarkas di London, Inggris, lebih mengunggulkan Haye yang akan menjadi juara dalam pertarungan akbar tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6179 seconds (0.1#10.140)
pixels