Lukaku pesan tempat di skuad utama

Senin, 05 Agustus 2013 - 00:39 WIB
Lukaku pesan tempat...
Lukaku pesan tempat di skuad utama
A A A
Sindonews.com - Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku mengaku siap bersaing untuk mengamankan satu tempat dalam skuad Jose Mourinho pada musim depan. Penyerang yang baru kembali ke The Blues -julukan Chelsea- setelah tampil impresif bersama West Bromwich Albion sebagai pemain pinjaman dengan mencetak 17 gol, kemungkinan besar harus bersaing dengan Fernando Torres, Demba Ba dan Andre Schurrle untuk mengisi lini depan klub asal London itu.

"Saya tahu bila tidaklah mudah berada di Chelsea, hal ini tidak akan mudah sama sekali. Anda harus menunjukkan performa terbaik setiap hari karena Anda mengetahui seberapa ketat persaingan yang terjadi. Pasalnya bila Anda tidak melakukannya dengan baik, maka selalu ada seseorang yang siap mengambil tempat Anda dalam skuad utama," terang Lukaku seperti dilansir Sky Sports, Senin (5/8/2013).

Sementara itu Lukaku mengklaim bila dirinya sangat pantas mengisi tempat sebagai juru dobrak andalan The Blues pada musim 2013-2014 nanti. "Tentu saja saya pantas untuk mengisi tempat dalam skuad pertama di Chelsea. Tapi saya juga masih menyadari masih harus melakukan banyak perbaikan bila ingin mewujudkan target tersebut," sambungnya.

Performa impresif Lukaku saat menjalani proses peminjaman ternyata tidak cukup membuat pemain asal Belgia itu aman daru rumor tak sedap. Lukaku belakangan dikatakan siap kembali dipinjamkan klub asal London itu, namu ia menegaskan bila dirinya masih menjadi pemain Chelsea.

"Saya masih pemain klub ini dan senang berada di sini. Semuanya tergantung kepada saya, jika mampu melakukan dengan baik maka saya akan bermain. Saya merasa selalu sebagai pemain Chelsea bahkan ketika main untuk West Bromwich Albion," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0851 seconds (0.1#10.140)