Rybarikova sempat gemetar saat hadapi Petkovic

Senin, 05 Agustus 2013 - 15:55 WIB
Rybarikova sempat gemetar saat hadapi Petkovic
Rybarikova sempat gemetar saat hadapi Petkovic
A A A
Sindonews.com - Magdalena Rybarikova mengatakan bahwa dia tidak bisa lebih bahagia, setelah berhasil mempertahankan trofi juara di Citi Terbuka, dengan mengalahkan pemain Jerman, Andrea Petkovic, dengan skor 6-4, 7-6 (2), pada Minggu (4/8) waktu Washington, Amerika Serikat.

"Hari ini terdapat beberapa bagian yang benar-benar baik dari pertandingan bagi saya. Andrea bermain terlalu bagus di awal, jadi saya senang saya berhasil memenangkan set pertama," ungkap petenis asal Slovakia itu, dikutip laman WTA. "Dan kemudian pada akhirnya dia mulai bermain dengan sangat baik lagi, dan saya semakin sedikit ketat dan lengan saya agak gemetar, jadi saya benar-benar senang saya bisa memainkan tie-break hebat di sana."

Tahun lalu merupakan debut Rybarikova di turnamen yang digelar di Washington tersebut, dan dia pun berhasil menjadi juara tanpa kehilangan satu set pun, tapi tahun ini dia datang ke turnamen jauh lebih hati-hati, pasalnya dia berstatus sebagai juara bertahan. "Tahun ini ketika saya melihat hasil undiannya saya pikir, 'Ya, ini akan menjadi sangat sulit'."

"Saya akan senang untuk membuat perempat final dan menghadapi (Angelique) Kerber. Tapi setiap pertandingan saya bermain lebih baik dan lebih baik, maka ketika saya mengalahkan Kerber, itu merupakan kemenangan besar bagi saya. Yang memberi saya banyak kepercayaan diri."

"Sekarang itu semua sudah berakhir, saya benar-benar bisa mengatakan bahwa saya merasa sangat bagus di sini. Saya suka bermain di stadion ini, keramaian penonton, semuanya sempurna. Saya benar-benar tidak bisa memikirkan satu hal buruk untuk mengatakan tentang turnamen ini!"
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4854 seconds (0.1#10.140)