Mata santai tanggapi rumor hengkang

Selasa, 06 Agustus 2013 - 16:22 WIB
Mata santai tanggapi...
Mata santai tanggapi rumor hengkang
A A A
Sindonews.com - Gelandang Chelsea, Juan Mata mengaku tidak pernah khawatir menanggapi spekulasi yang mengatakan klub asal London itu siap menjualnya pada jendela transfer musim panas ini. Belum jelasnya masa depan pemain asal Spanyol itu setelah kedatangan Jose Mourinho membuat rumor kepindahan dirinya kencang berhembus.

Menanggapi rumor tersebut, Mata tampak santai dan mengaku yakin bila pelatih serta menajemen The Blues -julukan Chelsea- akan mempertahankannya pada musim 2013-2014 nanti. "Saya santai terkait spekulasi yang beredar karena saya telah berbicara dengan klub dan juga pelatih yang mengakui bila saya sangat penting bagi mereka. Sangat baik dapat mendengarnya," terang Mata seperti dilansir Soccerway, Selasa (6/8/2013).

Pemain La Furia Roja -julukan timnas Spanyol- itu juga mengaku senang dengan performa dirinya pada laga pra-musim klub asal London itu sebagai persiapan menghadapi musim 2013-2014 nanti. Ia mengaku optimis Chelsea dapat menuai sukses di tangan pelatih berdarah dingin Mourinho pada musim depan.

"Kami hanya menatap kedepan untuk memulai musim baru bersama dirinya (Jose Mourinho) dan kami sangat senang untuk hal ini. Mourinho telah melakukan pekerjaan besar di sini beberapa tahun lalu dan saya pikir kami bisa melakukannya lagi," sambungnya.
"Sangat baik, semua orang ingin merasa penting untuk klub, saya merasa itu, saya sangat bahagia dan menikmati pelatihan dengan manajer baru, dan saya berharap saya dapat memperbaiki dua musim terakhir," tambahnya.

"Bermain melawan Milan sangat baik untuk saya. Para pemain yang berada di Piala Konfederasi memerlukan beberapa menit di lapangan dan dengan laga ini berpengaruh sangat baik untuk kami. Setiap pelatih memiliki gaya tersendiri, dan saya pikir kami telah berlatih keras yang berimbas pada kedalaman permainan tim," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9538 seconds (0.1#10.140)