Shaqiri : Bayer sulit ulangi pencapaian treble

Rabu, 07 Agustus 2013 - 03:26 WIB
Shaqiri : Bayer sulit ulangi pencapaian treble
Shaqiri : Bayer sulit ulangi pencapaian treble
A A A
Sindonews.com - Xherdan Shaqiri memperingatkan timnya Bayern Muenchen untuk tidak cepat besar kepala. Pasalnya tim berjuluk Die Roten akan menghadapi pertempuran yang tidak mudah musim kompetisi 2013-2014. Shaqiri beranggapan sulit kembali mengulangi torehan manis meraih gelar treble winners seperti musim lalu.

Bayern secara mengejutkan harus mengakui ketangguhan Borussia Dortmund dengan skor 2-4 di Piala Super Jerman bulan lalu. Kendati banyak diperkuat beberapa bintang kelas dunia seperti, Arjern Robben, Frank Ribery dan bintang baru Thiago Alcantara namun pasukan Josep Guardiola terlihat tak berdaya menghadapi finalis Liga Champions musim lalu tersebut.

Shaqiri berpendapat tim dengan bertabur bintang bukanlah patokan tim akan mudah menjadi meraih gelar. Kini setiap tim mempunyai tekad berlipat untuk mengalahkan Bayern.” Anda tidak pernah bisa terlalu banyak menilai di laga pra musim, bahkan jika tentu saja kita tidak ingin kalah dari Dortmund," katanya kepada Sport1.

"Tim-tim lain telah memperkuat skuad mereka.Jadi kami tahu itu tidak akan menjadi musim yang mudah, tapi kami ingin memenangkan liga dan DFB Pokal, ditambah pergi sejauh mungkin di Liga Champions. Yang penting adalah bahwa kami bermain dengan baik di awal musim. Tentu saja itu akan sulit untuk mengulangi apa yang kami lakukan musim lalu, tapi kami adalah klub top dan kami juga harus dapat menunjukkan kami bisa,” ungkap bintang Swiss tersebut.

Diketahui, Bayern tampil perkasa setelah mengalahkan 5-0 oleh BSV Schwarz-Weiss Rehden diajang DFB Pokal putaran pertama musim 2013/14.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5290 seconds (0.1#10.140)