Pecat dahulu, gaji menyusul

Selasa, 06 Agustus 2013 - 18:51 WIB
Pecat dahulu, gaji menyusul
Pecat dahulu, gaji menyusul
A A A
Sindonews.com -- Manajemen PSM akan segera melunasi hak pemain untuk bulan Juni dan Juli, dan memprioritaskan pada tujuh pemain yang didepak dari skuad Juku Eja.

22 Pemain yang masih dipertahankan, hanya diselesaikan pada bulan Juni saja, pasalnya managemen masih akan fokus pada pelunasan buat tujuh pemain yang dilepas oleh pihak managemen PSM. Meski demikian Andi Oddang dkk patut bergembira, karena gaji selama bulan Juni bisa diselesaikan Selasa (06/08)

Media officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, managemen PSM sudah membayar gaji satu bulan yang tertunggak pada semua pemain. "Semua sudah diselesaikan hari ini, Selasa (6/8) dan bagi yang dicoret, gaji bulan Julinya akan segera diselesaikan oleh manajemen," kata wanita yang akrab disapa Wina ini.

Sementara itu, CEO PT PSM, Rully Habibie meminta kepada pemain yang dicoret namanya agar menandatangani surat terminasi maka hak mereka untuk gaji bulan Juli akan segera diselesaikan. "Mudah-mudahan bisa diselesaikan dengan cepat," ujarnya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Denny Marcell kiper cadangan PsM yang namanya masuk didaftar coret pun merasa lega ketika mendengar bahwa manajemen akan segera melunasi gaji mereka. "Tidak apa-apa saya dicoret, saya terima tapi saya juga akan meminta hak saya kepada manajemen, semoga bsia secepatnya diberikan," ujar Denny.

Pada evaluasi perampingan skuad PSM mencoret tujuh pemainnya untuk menangulangi persoalan finansial yang saat ini membalit skuad Juku Eja. Pemain yang dicoret yakni, yakni kiper Denny Marcell dan AM Guntur, lalu trio defender Agung Battola, M Suwandy Sofyan dan Safruddin Tahar, dan terakhir duo striker yakni Ismail Haris dan Mirko Spasojevic.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9596 seconds (0.1#10.140)