Bayern stop belanja pemain

Rabu, 07 Agustus 2013 - 10:44 WIB
Bayern stop belanja...
Bayern stop belanja pemain
A A A
Sindonews.com - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, menegaskan aktifitas belanja timnya telah berakhir musim panas ini. Jawara Liga Champions ini sudah mengamankan jasa Jan Kirchhoff, Mario Gotze dan Thiago Alcantara jelang bergulirnya kompetisi 2013-2014.

Sempat berhembus kabar, Bayern menginginkan tanda tangan bek Chelsea David Luiz. Pemain asal Brasil itu juga sangat diinginkan pelatih Bayern Josep Pep Guardiola. Dana sebesar 25 juta pound siap dilayangkan Bayern kepada pihak Chelsea.

Namun Rummenigge, menjelaskan bahwa klub tidak berniat untuk mendatangakn amunisi anyar lagi. Ia mengaku skuad saat ini sudah sangat kompetitif bersaing di pentas lokal maupun Eropa.” pemain (David Luiz) bukan target transfer untuk Bayern, dan tim ini tidak akan membuat penambahan pemain,”jelas Rummenigge seperti dikutip oleh Bild.

"Kami tidak akan kembali memburu lagi pemain. Tim tampak persis seperti yang kita inginkan sekarang. Kami sengaja membawa Gotze serta Thiago. Karena kami percaya ia adalah bakat terbesar di Jerman dan Eropa dalam kelompok usianya,”ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)