Napoli buru trio Cagliari

Kamis, 08 Agustus 2013 - 03:25 WIB
Napoli buru trio Cagliari
Napoli buru trio Cagliari
A A A
Sindonews.com - Napoli belum puas menghabiskan dana mmeburu sejumlah pemain berbakat. Setelah merampungkan pembelian Gonzalo Higuain dari Real Madrid, klub berbasis di kota Naples ini siap mencengkram trio pilar Cagliari Radja Nainggolan, Davide Astori dan Victor Ibarbo.

Menurut laporan The Gazzetta dello Sport, Rabu (7/8/2013) mengklaim bahawa Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah melakukan kontak personal dengan Presiden Cagliari Massimo Cellino untuk membuat tawaran yang signifikan.

Disinyalir anggaran dana sebesar 30 juta euro mampu disiapkan Napoli guna memboyong ketiga pemain incaran itu ke San Paolo musim panas ini.

Nainggolan merupakan gelandang tengah yang berada dalam radar transfer Inter Milan, Juventus dan Roma. Sementara itu, Astori, adalah bek internasional Italia yang semakin menanjak karirnya dan disebut-sebut sebagai pemain masa depan Gli Azzurri di sektor pertahanan.

Sedangkan Ibardo penyerang muda Kolombia memilki kecepatan luar biasa membuat Juventus dan Inter kepincut mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6572 seconds (0.1#10.140)