Atlet senam kebanggan Inggris umumkan pensiun

Kamis, 08 Agustus 2013 - 14:17 WIB
Atlet senam kebanggan Inggris umumkan pensiun
Atlet senam kebanggan Inggris umumkan pensiun
A A A
Sindonews.com - Atlet senam Inggris, Beth Tweddle, menyatakan pensiun dari dunia olahraga yang telah membesarkan namanya tersebut, Rabu (7/8). Di dunia olahraga senam, atlet berusia 28 tahun itu memiliki karir yang mengkilap, dia telah menyumbangkan banyak medali untuk negaranya di berbagai kejuaraan tingkat Eropa atau internasional.

Di Olimpiade London tahun lalu, atlet bernama lengkap Elizabeth Kimberly Tweddle berhasil menyabet medali perunggu. Dan sejak partisipasinya di Olimpiade 2012 itu, dia sudah mulai berpikir untuk pensiun. "Ini merupakan keputusan yang sulit untuk dibuat, senam telah dan akan selalu menjadi bagian besar dari hidup saya," ungkap Tweedle, seperti dikutip BBC Sport.

"Saya tahu dalam hati saya tidak bisa berkomitmen terkait waktu dan pelatihan untuk tetap berada di paling atas," ia menambahkan.

"Saya tidak berpikir prestasi saya akan pernah benar-benar meresap, tetapi ketika saya melihat ke belakang saya bisa sangat bangga dengan apa yang telah saya lakukan dan bagaimana saya sudah melakukannya," jelas Tweedle. "Dengan kerja keras selalu ada cara untuk berhasil dan selalu cara untuk mencapai impian Anda."

Tweedle tercatat sukses mengamankan enam medali emas di Kejuaraan Eropa dan tiga medali emas di Kejuaraan Dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5680 seconds (0.1#10.140)