Hodgson: Inggris krisis striker berkualitas

Jum'at, 09 Agustus 2013 - 09:59 WIB
Hodgson: Inggris krisis...
Hodgson: Inggris krisis striker berkualitas
A A A
Sindonews.com - Jelang laga persahabatan melawan Skotlandia, pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson mengakui, timnya saat ini mengalami krisis pemain di lini depan.

Hal itu terjadi lantaran The Three Lions -julukan Inggris- hanya memiliki lima orang striker berkualitas yakni Wayne Rooney, Danny Welbeck, Jermain Defoe, dan debutan striker Southampton, Rickie Lambert. Keadaan tersebut diperparah dengan Defoe dan Rooney yang masih cedera.

"Kami kekurangan striker khususnya. Jika Anda mengumpulkan semua kandidat, Anda tetap tidak akan mendapatkan lebih dari tujuh atau delapan pemain," ujar Hodgson seperti dilansir sportsmole, Jumat (9/8/2013).

Mantan pelatih Liverpool ini kemudian sedikit menyesali keadaan tersebut lantaran, pada medio 2000an Inggris masih banyak dihuni oleh para striker berkualitas semisal Emile Heskey, Michael Owen dan Alan Shearer.

"Hari ini, Gary Neville (tim pelatih Inggris) berbicara mengenai masa lalu mengenai 10 atau 12 nama striker berkualitas yang bertarung hanya untuk dua posisi," tutup Hodgson.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9383 seconds (0.1#10.140)