Postiga resmi gabung El Che

Jum'at, 09 Agustus 2013 - 13:08 WIB
Postiga resmi gabung El Che
Postiga resmi gabung El Che
A A A
Sindonews.com - Hijrahnya Roberto Soldado ke Tottenham Hotspur, membuat kubu Valencia cepat berbenah. Tidak butuh waktu lama El Che akhirnya mendapatkan jasa striker Helder Postiga dari Real Zaragoza.

Pemain Internasional Portugal itu diboyong dengan biaya transfer 3 juta euro dan meneken kontrak selama dua tahun ke depan. Postiga mencetak 23 gol dalam 70 penampilan La Liga bersama Zaragoza. Sayang terdegradasi Zaragoza musim lalu, membuatnya memutuskan meninggalkan klub yang telah dibelanya selama dua tahun terakhir.

Pemain berusia 30 tahun, mengaku gembira bisa melanjutkan karir membela Valencia. Tapi ia menegaskan enggan sebagai predikat pengganti Soldado di Mestalla.

“Saya senang telah tiba di klub seperti Valencia. Saya di sini bukan untuk menggantikan siapa pun. Saya datang untuk menjadi salah satu pemain yang lebih di tim ini,”ujar Postiga kepada situs resmi klub.

"Soldado adalah pemain yang sangat penting bagi Valencia, seperti banyak pemain lain. Tapi ini adalah sebuah era baru dan saya akan memberikan segalanya untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Postiga menjadi pembelian keempat musim panas, setelah Michel, Javi Fuego dan Oriol Romeu, yang tiba dengan status pinjaman dari Chelsea.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6938 seconds (0.1#10.140)