Bekuk Augsburg, Klopp bangga

Minggu, 11 Agustus 2013 - 11:53 WIB
Bekuk Augsburg, Klopp bangga
Bekuk Augsburg, Klopp bangga
A A A
Sindonews.com - Borussia Dortmund tampil mulus kala membekuk 4-0 atas Augsburg di laga pembuka kompetisi Bundesliga, Sabtu (10/8). Bintang lapangan jatuh kepada striker Pierre-Emerick Aubameyang, dengan mencetak tiga gol.

Tak ayal hasil luar biasa ini mendapat pujian dari pelatih Dortmund Juergen Klopp. Menurutnya armada tempurnya mereplikasi intensitas permainan yang sama saat mengalahkan Bayer Muenchen di ajang Piala Super Jerman.

"Tim kami memperlihatkan intensitas harus sama seperti pertandingan lain sebelumnya, termasuk juga saat berlaga di Piala Super Jerman,”kata Klopp.

Selain itu, kemenangan 4-0 ini didapat dengan perjuangan keras. Ia menilai Augsburg memberikan perlawanan sengit ditambah kondisi lapangan yang tidak mendukung, kian mempersulit permainan Robert Lewandowski dkk.

"Lawan kami sangat kuat, tapi pada babak kedua, kami banyak menguasai bola dan menemukan lebih banyak ruang. Kami mencetak gol indah dan mengakhiri laga dengan percaya diri. Tidak mudah menang di sini dengan 4-0, dan fakta bahwa ini membuat kita bangga,”ungkapnya.

Berikut beberapa hasil Bundesliga, Sabtu (10/8)

Leverkusen 3-1 Freiburg
Hannover 2-0 Wolfsburg
Hertha Berlin 6-1 Frankfurt
Hoffenheim 2-2 Nurnberg
Braunschweig 0-1 Bremen
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2246 seconds (0.1#10.140)