Cirstea punya masa depan yang lebih cerah

Senin, 12 Agustus 2013 - 19:31 WIB
Cirstea punya masa depan yang lebih cerah
Cirstea punya masa depan yang lebih cerah
A A A
Sindonews.com - Petenis tunggal putri nomor satu dunia, Serena Williams, mengakui bahwa permainan lawannya di final Piala Rogers 2013, Sorana Cirstea, tidak seburuk dengan skor yang terlihat. Dalam laga final itu, Serena sukses menggasak Cirstea dua set langsung 6-2, 6-0 untuk mengangkat trofi tur WTA ke-54 dalam karirnya.

"Saya tahu dia memiliki banyak kemenangan besar dan banyak momentum ketika masuk ke pertandingan ini," ujar Williams, Senin (12/8). "Dia juga tak ada kekalahan di luar sana, jadi saya tahu, itu tidak akan menjadi pertandingan mudah bagi saya hari ini."

"Saya tahu saya harus bermain lebih baik hari ini dibanding kemarin. Dengan itu dalam pikiran, saya mencoba untuk melakukan yang terbaik."

Serena juga menambahkan, dengan usia yang masih 23 tahun, Cirstea masih mempunyai banyak kesempatan dan memiliki masa depan yang lebih cerah. "Kamu sudah mengalahkan banyak pemain top minggu ini, dan Anda benar-benar selayaknya seorang pemain yang bagus," Serena memberikan pujiannya kepada Cirstea.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9253 seconds (0.1#10.140)