Jankovic banyak belajar dari Srebotnik

Senin, 12 Agustus 2013 - 20:54 WIB
Jankovic banyak belajar dari Srebotnik
Jankovic banyak belajar dari Srebotnik
A A A
Sindonews.com - Petenis Serbia, Jelena Jankovic, mengakui bahwa mitra gandanya, Katarina Srebotnik, benar-benar bermain menakjubkan selama di turnamen Piala Rogers 2013 di Toronto. Pasangan Jankovic/Srebotnik merupakan juara ganda putri di Toronto, setelah mereka membungkam unggulan ketiga, Anna-Lena Gronefeld (Jerman)/Kveta Peschke (Republik Ceko), di final.

"Saya belajar dari dia, saya banyak belajar minggu ini. Itu adalah kenikmatan bermain di turnamen ini dengan dia. Kami menembus semifinal (di Carlsbad) pekan lalu, dan memenangkan turnamen minggu ini benar-benar sangat istimewa," tutur Jankovic, dikutip situs resmi WTA.

"Tapi Kata (Srebotnik) harus mendapatkan banyak kredit untuk ini, dan saya sangat berterima kasih padanya."

Srebotnik adalah mantan petenis ganda putri nomor satu dunia, dia telah memenangi 34 gelar ganda tur WTA dan sekarang akan kembali ke peringkat empat di nomor ganda. Sementara itu, Jankovic merupakan mantan petenis tunggal putri nomor satu dunia, dan peringkat tertinggi dalam karirnya di ganda adalah nangkring di nomor 38. Dengan kemenangan di Toronto, Jankovic akan naik peringkat tertinggi baru nomor 25 dunia.

"Saya senang untuk memenangkan gelar ganda kedua saya dalam karir saya, dan saya pikir saya akan mencapai peringkat karir-tinggi di ganda juga," terang Jankovic.

"Ini cukup menarik karena itu sesuatu yang baru bagi saya. Saya bermain tunggal, di situlah saya bermain yang terbaik, tapi ini adalah sesuatu yang baru bagi saya dan saya benar-benar menikmatinya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5788 seconds (0.1#10.140)