Haye tawari Wilder jadi mitra sparing

Selasa, 13 Agustus 2013 - 06:13 WIB
Haye tawari Wilder jadi mitra sparing
Haye tawari Wilder jadi mitra sparing
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat belum terkalahkan Amerika Serikat, Deontay Wilder, dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk terbang ke Inggris guna membantu David Haye mempersiapkan diri dalam menyambut pertarungan melawan Tyson Fury pada 28 September nanti di MEN Arena, Manchester.

Menurut laporan dari RingTV, Wilder masih belum memberikan keputusan terkait tawaran tersebut. Petinju berusia 27 tahun itu sepertinya malah ingin menyaksikan secara langsung duel antara Chris Arreola melawan Seth Mitchell di Indio, California, AS, pada 6 September nanti.

"Saya telah mendengar dari pelatih lama dan co-manager saya, Jay Deas, dan dia telah menyampaikan bahwa Haye ingin bekerja dengan saya, sebelum saya menjalani pertarungan dengan Liakhovich (akhir pekan kemarin)," ujar Wilder, yang pada Sabtu (10/8) lalu berhasil merobohkan mantan juara WBO, Siarhei Liakhovich.

"Kami sedang mempertimbangkan itu. Saya tidak keberatan terbang ke Inggris untuk membantu David melawan Tyson Fury. Kami melihat banyak hal, karena saya punya banyak hal lain yang terjadi, juga. Jadi kita akan lihat apa yang terjadi.... saya belum memutuskannya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6655 seconds (0.1#10.140)
pixels