Striker Southampton bahagia lakoni debut di timnas

Kamis, 15 Agustus 2013 - 14:30 WIB
Striker Southampton...
Striker Southampton bahagia lakoni debut di timnas
A A A
Sindonews.com - Menjalani debut sekaligus mencetak gol bagi tim nasional tentu mebahagiakan bagi semua pemain sepakbola tak terkecuali striker Southampton, Rickie Lambert. Pemain yang sudah berusia 31 tahun itu merasa bahagia bisa melakukan dua hal tersebut.

Lambert yang melakoni debutnya bersama The Three Lions -julukan Inggris- dalam laga melawan Skotlandia tadi malam, turut menyumbang satu gol kemenangan Inggris atas Skotlandia, 3-2.

"Itu mungkin hal yang paling saya impikan seumur hidup. Itu sangat berarti," ujar Lambert seperti dilansir sportsmole, Kamis (15/8/2013).

Lambert menambahkan, dirinya sebetulnya gugup melakoni partai pertamanya di tim nasional. Namun berkat dorongan rekan setim, dirinya merasa lebih tenang. Dia pun mengaku sangat menghormati rekan-rekan setimnya di tim nasional.

"Saya mencoba bermain seperti biasa. Tetapi sungguh, saya sebetulnya ingin berteriak. Saya harus berterima kasih banyak kepada rekan setim yang sangat membantu saya. Saya menghormati mereka," tutupnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8386 seconds (0.1#10.140)