Debut Lambert bahagiakan Chamberlain

Kamis, 15 Agustus 2013 - 16:19 WIB
Debut Lambert bahagiakan Chamberlain
Debut Lambert bahagiakan Chamberlain
A A A
Sindonews.com - Debut striker Southampton, Rickie Lambert di tim nasional Inggris rupanya turut membuat Alex Oxlade-Chamberlain berbahagia. Ox -sapaan akrab Chamberlain- mengaku senang dengan torehan Lambert tersebut.

Seperti diketahui Lambert membuat debut di tim nasional kala Inggris menekuk Skotlandia 3-2 dalam laga perseahabatan yang digelar tadi malam. Dalam pertandingan itu, Lambert bahkan menyumbang satu gol bagi The Three Lions -julukan Inggris-.

"Saya pikir agak sedikit membingungkan baginya untuk sesaat. Tetapi saya senang untuk Lambert," ujar Ox seperti dikutip sportsmole, Kamis (15/8/2013).

Ox yang notabene pernah bersama Lambert di Southampton, kemudian memuji Lambert sebagai pemain yang ramah dan rendah hati. Ox pun mengaku selalu didukung Lambert kala masih membela Southampton.

"Terus terang, ketika saya di Southampton bersamanya, saya ingat betapa baiknya dia kepada saya dan dia selalu mendukung saya. Dia adalah pria yang rendah hati," tutup Ox yang kini bermain bagi Arsenal.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6401 seconds (0.1#10.140)