IBF gantikan sabuk juara Holmes yang hilang

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 14:06 WIB
IBF gantikan sabuk juara Holmes yang hilang
IBF gantikan sabuk juara Holmes yang hilang
A A A
Sindonews.com – Presiden Badan tinju internasional (IBF) Daryl Peoples dan Direktur Kejuaraan IBF Lindsey Tucker mengunjungi mantan juara dunia kelas berat Larry Holmes di restoran miliknya bernama Champ Corner Bar & Grill di Pennsylvania. Maksud kedatangan kedua pejabat IBF itu adalah menyerahkan sabuk gelar juara kepada Holmes.

Sebelumnya Holmes sempat mengatakan sabuk juara dunia asli miliknya tidak pernah dikembalikan ketika dia kehilangan gelarnya dari Michael Spinks, 19 April 1986. Melalui juru bicaranya, Jay Newman kemudian mengontak IBF untuk menanyakan apakah sabuk gelar juaranya bisa diganti.

Keinginannya kemudian terkabul setelah IBF mengganti sabuk juara dengan versi saat ini dimana di sabuk tersebut terdapat tanggal pertarungannya ketika itu.

"Saya senang bahwa kami mampu memberikan Larry Holmes sabuk baru. Dia adalah juara dunia kelas berat pertama kami dan merupakan legenda dalam olahraga. Memiliki dia sebagai juara kami membantu melontarkan organisasi secara cepat ke panggung dunia, " ujar Peoples dilansir fightnews, Jumat (16/8/2013).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5975 seconds (0.1#10.140)