Klopp keluhkan jadwal laga internasional

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 15:45 WIB
Klopp keluhkan jadwal laga internasional
Klopp keluhkan jadwal laga internasional
A A A
Sindonews.com – Pelatih Borussia Dortmund, Jugen Klopp mengeluhkan jadwal laga Internasional yang berdekatan dengan jadwal liga domestik. Tak ayal ia menilai persiapan timnya terganggu lantaran banyak pemain yang absen guna membela timnas.

Pada pekan ini sebagian besar pemain Dortmund meninggalkan klub untuk bergabung bersama timnas. Diakabarkan hanya enam pemain kunci Die Borussen yang bisa mengikuti sesi pelatihan.

Klopp menilai situasi tersebut membuat persiapan timnya tidak maksimal, apalagi Dortmund bakal menjalani laga menghadapi Eintracht Braunschweig di ajang Bundesliga pada Minggu (18/8/2013)

"Tanggal pertandingan internasional sama sekali tidak berguna yakni hanya satu minggu setelah pertandingan pertama Bundesliga, Kerugiannya, Anda tidak dapat melakukan strategi taktis sebagai sebuah tim. Tapi saya mengandalkan ingatan jangka panjang pemain saya,” ungkap Klopp seperti dikutip Goal, Sabtu (17/8/2013).

"Kami masih memiliki enam pemain karena Miki (Henrikh Mkhitaryan) dan Robert [Lewandowski] tetap tinggal dan kemudian Owo (pemain bebas transfer Patrick Owomoyela) datang sebagai pemain tamu, jadi itu tujuh,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2540 seconds (0.1#10.140)