Mandzukic menangkan Bayern

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 22:56 WIB
Mandzukic menangkan Bayern
Mandzukic menangkan Bayern
A A A
Sindonews.com - Mario Mandzukic menjadi pahlawan kemenangan Bayern Muenchen berkat gol semata wayangnya yang dicetak ke gawang Eintracht Frankfurt di menit ke- 13 di Commerzbank Arena, Sabtu (17/8/2013).

Ini menjadi kemenangan kedua Bayern setelah pekan lalu di laga pembuka mengalahan Borussia Moenchengladbach,

Di pertandingan ini Guardiola membangku cadangkan gelandang sayap Arjen Robben dan Thigao Alcantara. Sedangkan Mario Goetze dicadangkan namun belum mendapat kesempatan untuk membuat debut. Mantan pelatih Barcelona itu menerapkan formasi 4-1-4-1 dengan menunjuk Mandzukic sebagai striker tuunggal.

Bayern mendominasi permainan sepanjang 90 menit dengan 70 persen melakukan penguasaan bola. Tidak itu saja Bayern juga memiliki 17 peluang dimana tujuh diantaranya mengarah ke gawang Frankfurt.

Bek David Alaba tampil brilian di pertandingan ini dengan beberapa kali mendobrak lini pertahanan Frankfurt. Di menit kesembilan sundulan Toni Kroos menyambut umpan Franck Ribery masih melebar.

Setelah beberapa kali menekan pertahanan lawan, Bayern membuka keunggulan lewat Mandzukic. Sodoran bola Philipp Lahm kepada Mueller diteruskan dengan memberikan umpan silang dan disambut Mandzukic dengan sundulan yang bersarang ke gawang Frankfurt.

Setelah itu Bayern tetap mendominasi penguasaan bola dan sampai babak pertama berakhir skor tetap 1-0 untuk keunggulan Bayern.

Di babak kedua Bayern memiliki beberapa peluang diantaranya melalui Mueller dan Dante. Namun sayangnya sampai 90 menit pertandingan skor masih tetap 1-0 untuk kemenangan Bayern.


Frankfurt: Trapp; Oczipka, Anderson, Zambrano, Schrock; Rode (71 Rosenthal), Schwegler (78 CelozzI), Flum, Inui (78 Lakic), Aigner; Meier

Bayern: Neuer; Lahm, Boateng, Dante, Alaba; Schweinsteiger; Muller (74 Robben), Kroos (88 Rafinha), Shaqiri (66 Alcantara), Ribery; Mandzukic

Hasil pertandingan lainnya
Stoccard 0-1 Bayer Leverkusen
Wolfsburg 4-0 Schalke 04
Werder Bremen 1-0 Mainz 05
Amburgo 1-5 Hoffenheim
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7373 seconds (0.1#10.140)