Bolt atlet terbaik 2012 pilihan jurnalis olahraga

Senin, 19 Agustus 2013 - 17:13 WIB
Bolt atlet terbaik 2012 pilihan jurnalis olahraga
Bolt atlet terbaik 2012 pilihan jurnalis olahraga
A A A
Sindonews.com – Asosiasi internasional jurnalis olahraga (AIPS) menunjuk sprinter Jamaika Usain Bolt sebagai atlet pria terbaik 2012 setelah meraih emas di Olimpiade London tahun lalu.

Penghargaan itu diterimanya setelah dia memenangkan gelar juara 200 meter untuk ketiga kalinya secara beruntun di Kejuaraan Dunia Atletik 2013 yang berlangsung di Stadion Luzhinki, Moskow, Rusia.

Penghargaan AIPS Amerika itu diberikan oleh jurnalis olahraga dari Trinidad Express Kwame Laurence mewakili benua Afrika disaksikan wartawan Karibia lainnya.

Bolt dan atlet sepeda Kolombia Mariana Pajon terpilih sebagai tokoh olahraga top di Amerika Latin dan Karibia pada tahun 2012.

Pajon menerima penghargaan itu dalam upacara di Medellin, Kolombia awal tahun ini. Dalam kesempatan tersebut Bolt berhalangan hadir. “Ya, terima kasih atas penghargaan ini,” ujar Bolt singkat.

“Setelah bertahun-tahun saya melaluii semua ini dengan wartawan, ada beberapa hal baik dan buruk tapi mereka mengakui dengan baik. Saya tahu mereka terkadang menyindir dan mereka tidak seburuk yang saya kira,” lanjut Bolt.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3459 seconds (0.1#10.140)