Prandelli buka pintu Del Piero-Totti kembali ke timnas

Senin, 19 Agustus 2013 - 22:27 WIB
Prandelli buka pintu Del Piero-Totti kembali ke timnas
Prandelli buka pintu Del Piero-Totti kembali ke timnas
A A A
Sindonews.com - Kabar mengejutkan datang dari pelatih Italia, Cesare Prandelli. Ia mengaku siap memanggil kembali pemain veteran, Alessandro Del Piero dalam skuad The Azzuri untuk Piala Dunia 2014, mendatang di Brasil.

Del Piero sendiri, sudah tidak bermain untuk timnas Italia sejak tahun 2008 silam. Namun Prandelli melihat pemain berusia 38 tahun yang telah mencetak 14 gol dalam 21 pertandingan bersama Pemain Sydney FC itu, masih dalam rencananya ke depan.

Pengalaman dan kepemimpinan mantan ikon Juventus itu, sangat dibutuhkan tim dalam menghadapi ajang sekelas Piala Dunia. Tidak hanya Del Piero, Prandelli juga membuka pintu lebar-lebar bagi beberapa nama beken seperti Francesco Totti dan dan Antonio Di Natale .

"Pada bulan Maret dan April kami akan melihat kondisi pemain tertentu seperti Francesco Totti, Antonio Di Natale dan bahkan Alex Del Piero," kata Parndelli kepada Sky Sport Italia, Senin (19/8/2013).

"Kami perlu membangun tim terkuat mungkin.Kami mengikuti semua pemain yang bisa membuat perbedaan, Alex masih memiliki keinginan yang besar dan kita harus mengawasi beberapa pemain lainnya,” terangnya.

Pelatih 55 tahun itu, juga menambahkan kiper sekaligus kapten Italia Gianluigi Buffon harus mempertahankan performa jika posisinya tidak ingin digusur dari tim utama.

"Buffon harus memperlihatkan konsistensi penampilan. Karena kiper Lazio, Federico Marchetti dan Salvatore Sirigu dari Paris Saint-Germain telah bermain baik selama beberapa musim ini,” ungkap mantan pelatih Fiorentina tersebut..


(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7520 seconds (0.1#10.140)