Villas-Boas malu-malu akui incar Willian

Selasa, 20 Agustus 2013 - 00:22 WIB
Villas-Boas malu-malu akui incar Willian
Villas-Boas malu-malu akui incar Willian
A A A
Sindonews.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas mengakui bila klubnya masih akan aktif di bursa transfer musim panas ini, namun ia menolak mengomentari terkait spekulasi Spurs memboyong Willian. Seperti diketahui Spurs sendiri telah mengeluarkan dana cukup besar untuk memperkuat tim mereka dengan mendatangkan beberapa pemain anyar.

Sebut saja mulai dari Paulinho, Nacer Chadli, Etienne Capoue hingga memecahkan rekor pembelian klub saat mendatangkan Roberto Soldado dari Valencia. Kini pelatih asal Portugal itu mengaku belum puas dengan mengincar satu pemain lagi jelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini pada 2 September, mendatang.

"Kami belum selesai. Saya pikir kami mempunyai susunan tim yang sangat baik dan kami jelas telah sangat aktif di bursa transfer, tapi kami masih ingin lebih. Masih ada peluang hingga semuanya berakhir," terang Villas-Boas seperti dilansir Sky Sports, Selasa (20/8/2013).

Kini spekulasi terbaru mengatakan bila Spurs tertarik meminang playmaker Anzhi Makhachkala, Willian. Kabar yang beredar mengatakan Spurs tengah bersaing ketat dengan sesama penghuni Liga Premier Inggris lainnnya yakni Liverpool untuk mengamankan pemain asal Brasil itu. Tapi mantan pelatih Chelsea itu terlihat enggan mengaku tertarik mendatangkan Willian. "Saya telah memantaunya sejak lama. Ia seorang pemain yang saya hormati, tapi ia masih pemain Anzhi dan saya harus menghargainya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9236 seconds (0.1#10.140)