Dortmund naikkan gaji Lewandowski

Selasa, 20 Agustus 2013 - 05:55 WIB
Dortmund naikkan gaji Lewandowski
Dortmund naikkan gaji Lewandowski
A A A
Sindonews.com - Borussia Dortmund mengonfirmasi telah memberikan kenaikan gaji pada penyerang mereka Robert Lewandowski, namun pihak klub menolak anggapan bila hal ini untuk membujuk pemain Polandia itu meneken kontrak baru. Lewandowski sendiri kerap dikaitkan bakal hengkang ke Bayer Muenchen pada musim panas ini usai kontraknya berakhir.

Pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya pernah menyatakan ingin keluar dari Dortmund pada awal bulan ini setelah ia merasa tertipu terkait pemberitaan media yang menyatakan dirinya telah sepakat untuk membela Bayern. Sementara itu Direktur Eksekutif Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengonfirmasi bila telah menaikkan gaji Lewandowski.

"Kami telah mempelajari situasi yang menimpa Lewandowski, bersama-sama dengan agen. Saya tidak di sini untuk memberitahu rinciannya, tapi ini selalu terjadi dan akan tetap demikian. Persis seperti biasanya ini hanyalah bisnis," terang Joachim Watzke seperti dilansir Sky Sports, Selasa (20/8/2013).

"Salah satu hasil dari perundingan dengan pemain dan agen ialah, tentu saja kami telah menaikkan gaji Lewandowski. Kami telah merencanakan ini bulan lalu dan kenaikkan ini untuk mendorongnya kembali bermain di performa terbaik," tandasnya. =
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8298 seconds (0.1#10.140)