Pelatih Timnas putri Inggris dipecat

Selasa, 20 Agustus 2013 - 18:32 WIB
Pelatih Timnas putri...
Pelatih Timnas putri Inggris dipecat
A A A
Sindonews.com – Hope Powell menyudahi karirnya bersama Timnas putri Inggris selama 15 tahun terakhir setelah dia dipecat sebagai pelatih.

Pelatih berusia 46 tahun yang pernah mengantarkan timnas putri Inggris ke final Piala Eropa 2009 itu harus menerima pemecatan paska kegagalan di Piala Eropa 2013.

Di ajang tersebut timnas putri Inggris tersingkir di babak grup setelah gagal meraih kemenangan dalam satu pertandingan.

“Hope layak mendapatkan pujian atas komitmennya dalam mengembangkan timnas dalam jangka waktu yang panjang. Puncaknya adalah ketika dia membawa tim ke final Piala Eropa empat tahun lalu,” ujar Sekjen FA Alex Horne dilansir Sky Sports, Selasa (20/8/2013).

“Namun setelah hasil mengecewakan di turnamen di Swedia, jajaran direksi memutuskan inilah waktu yang tepat untuk melakukan perubahan dan mencari hal baru.”

FA mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang sudah dipersembahkan Hope dan berharap kesuksesan diraihnya di masa depan.

Hope pertama kali ditunjuk sebagai pelatih timnas putri Inggris pada bulan Juni 1998 dan menjadi wanita pertama yang mendapatkan lisensi UEFA Pro tahun 2003.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7099 seconds (0.1#10.140)