Mathieu ancam tinggalkan Los Che

Rabu, 21 Agustus 2013 - 00:06 WIB
Mathieu ancam tinggalkan Los Che
Mathieu ancam tinggalkan Los Che
A A A
Sindonews.com - Bek Valencia, Jeremy Mathieu kembali membuka spekulasi kepergian dirinya dari Mestalla, setelah mengaku siap pergi bila tidak masuk dalam skud utama musim ini. Pemain asal Prancis itu memang tampil mengesankan pada musim lalu, karena itu ia sempat dikaitkan hijrah ke Barcelona pada awal musim panas ini sebelum akhirnya meneken kontrak baru.

Setelah absen bela Los Che, pada laga perdana mereka musim ini kontra Malaga, Mathieu mengirmkan pesan kepada pelatih Miroslav Djukic akan pergia bila tidak lagi masuk skuad inti. "Saya tidak menutup pintu untuk meninggalkan klub. Hal itu tergantung pada pertandingan yang akan datang, jika saya tidak lagi masuk dalam rencana pelatih," terangnya seperti dilansir Football-Espana, Rabu (21/8/2013).

Ia menambahkan bila sempat merasa frustasi setelah hanya dicadangkan ketika menghadapi Malaga, namun ia tetap optimis dapat menjadi pilihan utama pelatih pada laga selanjutnya. "Sayasedikit frustasi, tapi musim masih sangat panjang dan waktu akan memberikan peluang bagi saya untuk bermain. Saya memahami dan menghormati keputusan pelatih, tetapi jika hal ini terus berlanjut, saya akan berbicara kepadanya," tegasnya.

"Posisi saya musim ini? Saya melihatnya sebagai center-bak dan saya tidak ingin bermain sebagai full-back. Pasalnya pada pusat pertahanan saya merasa bermain jauh lebih baik. Barcelona? Saya tidak mengetahui setiap tawaran yang datang dari Barca, sementara saya tidak berpikir mereka tertarik kepada saya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7388 seconds (0.1#10.140)