Spurs boyong Willian Rp472 miliar

Rabu, 21 Agustus 2013 - 19:46 WIB
Spurs boyong Willian Rp472 miliar
Spurs boyong Willian Rp472 miliar
A A A
Sindonews.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Andrea Villa-Boas tampaknya terus berbelanja pemain sebelum ditutupnya jendela transfer akhir Agustus ini. Pasalnya dengan guyuran dana mencapai 93 juta pounds atau lebih dari Rp1,5 triliun dengan penjualan Gareth Bale ke Real Madrid yang tinggal hitungan hari lagi.

Setelah sebelumnya mengincar gelandang Erik Lamela dari AS Roma. Kini, Spurs kembali mengarah bidikan kepada winger lincah Anzhi Makhachkala Willian. Menurut laporan Dailymail, Willian bahkan telah terbang ke klub London asal Utara itu untuk menjalani rangkaian tes medis.

Demi mendapatkan pemain asal Brasil itu, mahar sebesar 30 juta pound atau setara Rp472 miliar, tak menjadi masalah bagi Tottenham. Bila benar, Willian jadi bergabung bersama Spurs. Tak pelak, ini menjadi kabar buruk bagi Liverpool yang juga menaruh minat tinggi kepada pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sejauh ini, ada banyak nama yang sudah masuk dalam daftar belanja peringkat empat kelima Liga Inggris musim lalu tersebut. Diantaranya playmaker Ajax Amsterdam Eriksen dan pemain muda berbakat dari klub Belgia Botev Plovdiv Todor Nedelev.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4460 seconds (0.1#10.140)