Chelsea ramaikan perburuan gaet Willian

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 09:30 WIB
Chelsea ramaikan perburuan gaet Willian
Chelsea ramaikan perburuan gaet Willian
A A A
Sindonews.com - Chelsea ikut meramaikan bursa transfer musim panas ini dengan ikut mengincar playmaker Anzhi Makhachkala, Willian yang sebelumnya lebih dulu dikaitkan dengan Tottenham Hotspurs dan Liverpool. Klub asal kota London itu bahkan siap mengajukan penawaran demi memboyong pemain asal Brasil itu ke Stamford Bridge sebelum bursa transfer ditutup.

Seperti dilansir Sky Sports, Jumat (23/8/2013) selain Chelsea, klub rival sekota mereka yakni Spurs juga telah lebih dulu menyodorkan tawaran sebesar 30 juta pounds dengan durasi kontrak selama lima tahun di White Hart Lane. Tapi pemain berusia 25 tahun yang juga dihubungkan dengan Liverpool itu memilih belum menentukan pilihannya dan menjaga peluang hijrah bagi klub manapun tetap terbuka.

Chelsea sendiri memang cukup aktif pada bursa transfer kali ini dengan mendatangkan gelandang muda Andre Schurrle yang tiba dari Bayer Leverkusen dengan mahar senilai 18 juta pounds. The Blues -julukan Chelsea- juga telah mengeluarkan uang sebesar 8 juta pounds untuk mendaratkan Marco van Ginkel dari Vitesse Arnhem serta 3 juta pounds untuk merampungkan proses transfer Cristian Cuevas.

Kini skuad asuhan Jose Mourinho itu kabarnya tengah memburu satu pemain lagi sebelum bursa transfer berakhir pada 2 September, mendatang. Selain Willian, penyerang klub raksasa Liga Premier Inggris, yakni Manchester United, Wayne Rooney juga menjadi salah satu buruan yang ingin didatangkan The Special One ke Stamford Bridge.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7867 seconds (0.1#10.140)
pixels