Optimisme tinggi Leverkusen jelang derby

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 13:48 WIB
Optimisme tinggi Leverkusen jelang derby
Optimisme tinggi Leverkusen jelang derby
A A A
Sindonews.com - Penyerang Bayern Leverkusen, Stefan Kiessling mengaku timnya tengah berada dalam optimis tinggi jelang laga derby kontra Borussia Moenchengladbach, akhir pekan mendatang. Seperti diketahui Leverkusen telah menyabet dua kemenangan di laga awal mereka pada pembukaan Bundesliga sekaligus menempatkannya diperingkat kedua klasemen sementara dibelakang Borussia Dortmund.

Kiessling menambahkan bila dirinya bertekad mempertahankan raihan positif timnya yang mampu meraih hasil sempurna setelah memborong tiga poin ketika mengalahkan Freiburg dan Stuttgart. "Atmosfer di dalam tim sangat baik setelah Anda meraih awal musim yang baik. Kami bermain sangat bagus di laga tandang dalam beberapa pertandingan terakhir," terang Kiessling seperti dilansir Soccerway, Jumat (23/8/2013).

"Pekan ini (melawan Monchengladbach) kami akan bermain di kandang dan kami merasa dapat meraih kemenangan pada laga ini. Pertandingan nanti bertajuk derby dan saya dapat mengatakan bila kami telah siap untuk pertandingan ini," sambungnya.

Kiessling sendiri bermain cukup baik pada laga pembuka musim ini dengan menyumbangkan satu gol guna mengulang performa impresif dirinya musim lalu yang mengoleksi 25 gol pada semua kompetisi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8421 seconds (0.1#10.140)
pixels