FORKI pasang target menang di SEA Games - ISG

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 16:20 WIB
FORKI pasang target menang di SEA Games - ISG
FORKI pasang target menang di SEA Games - ISG
A A A
Sindonews.com - PB Federasi Olahraga Karate do Indonesia (FORKI) tak main-main menetapkan target pada SEA Games di Myanmar 2013. FORKI menetapkan target juara umum.

Adalah Ketua umum PB FORKI, Hendardji yang mengungkapkan hal itu saat Halal Bihalal PB FORKI di Jakarta, Jumat (22/8/2013).

"Target kita di SEA Games adalah menjadi juara umum. Ada 7 emas yang akan diperebutkan nanti," papar Hendardji.

Ditambahkannya, target itu tidak lepas dari pembinaan berlapis atlet yang telah diterapkan FORKI. Setidaknya ada tujuh lapis atlet yang telah dibuat. Ketujuh lapis itu akan turun dalam berbagai kejuaraan sebelum SEA Games yang dianggap FORKI sebagai puncak performa para atlet.

"Ada tujuh lapis atlet yang dimaksudkan agar para atlet selalu siap berkompetisi. Lapis 5,6,7 akan turun di kejuaraan di Maluku. Lapis 4,3,2 akan turun di Piala Mendagri di Bali. Yang menang Piala itu, akan dikirim ke Spanyol juga untuk mengikuti kejuaraan," katanya lagi.

Tidak hanya di SEA Games, FORKI pun menerapkan target serupa saat turun di Islamic Solidarity Games 22 November hingga 1 Oktober 2013 mendatang. "Target juara umum di ISG," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7364 seconds (0.1#10.140)