Chelsea salip Spurs gaet Willian

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 16:12 WIB
Chelsea salip Spurs gaet Willian
Chelsea salip Spurs gaet Willian
A A A
Sindonews.com - Chelsea kabarnya telah menemui kata sepakat untuk memboyong playmaker Anzhi Makhachkala, Willian dengan nilai transfer mencapai 30 juta pounds. Kepastian ini sekaligus menyalip keinginan Tottenham Hotspur yang juga berminat mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu, bahkan Willian telah jalani tes kesehatan di Spurs pada Rabu lalu.

Seperti dilansir BBC, Sabtu (24/8/2013) pemain asal Brasil itu justru memilih Chelsea sebagai pelabuhan baru baginya. Ditengah proses transfer antara Willian dengan Spurs, The Blues berhasil membuat kesepakatan dengan Willian, kemarin. Selanjutnya sebelum bergabung dengan skuad Jose Mourinho, ia harus lebih dulu melewati tes medis di Stamford Bridge.

Keberhasilan Chelsea menggaet Willian tidak terlepas dari pendekatan yang dilakukan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Kabarnya juragan minyak asal Rusia itu menggunakan kontaknya dengan pemilik klub Anzhi, Suleyman Kerimov, dengan menawarkan nilai transfer yang sama dengan Tottenham, tetapi dengan beberapa tambahan yang menarik.

Bahkan sebelumnya pelatih The Blues, Mourinho sudah yakin bila Willian akan memilih Chelsea demi mendapatkan kesempatan bermain di Liga Champions, sementara Spurs hanya berlaga di Europa League musim ini. "Saya tahu yang diinginkan pemain itu jadi pada saat ini kami tidak menyembunyikannya," terang pelatih asal Portugal itu.
(kur)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4807 seconds (0.1#10.140)