Muenchen petik tiga poin

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 23:33 WIB
Muenchen petik tiga poin
Muenchen petik tiga poin
A A A
Sindonews.com - Josep 'Pep' Guardiola patut berterima kasih kepada dua pemin andalan mereka yakni Frank Ribery dan Arjen Robben. Bertanding di Allianz Arena, Bayern Muenchen sukses memetik tiga poin penting dengan menundukkan Nuernberg dengan skor 2-0.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Muenchen langsung menggempur pertahanan lawan. Terbukti mereka mampu memberikan ancaman ke gawang Nuernberg yang dijaga oleh Schafer. Keasyikan menyerang, gawang Manuel Neuer hampir saja kebobolan jika saja tidak diselamatkan oleh mistar gawang lewat tendangan yang dilakukan oleh Daniel Ginczek.

Kendati kedua tim saling melakukan serangan, namun mereka gagal mengubah kedudukan. Skor pun di interval pertama berakhir 0-0.

Memasuki babak kedua, Guardiola yang tidak ingin dipermalukan di depan pendukungnya melakukan perubahan permainan dengan memasukkan Thomas Muller. Ternyata strategi yang dilakukannya itu berhasil.

Lewat permainan silang dari sisi kanan, Frank Ribery sukses memanfaatkan umpan Phillip Lahm dengan tandukkannya dimenit ke-69. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0. Unggul satu gol semakin membuat serangan Muenchen semakin sulit dibendung.

Sembilan menit kemudian, giliran Robben yang merobek gawang Nuerberg. lewat umpan silang yang diberikan oleh Jordi Alba, wingger asal Belanda tersebut membuat gol spektakuler dengan tendangan voli. Hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah untuk kemenangan Muenchen dengan skor 2-0.

Susunan Pemain

Bayern Muenchen : Neuer, Dante, Thiago, Ribery, Mandzukic, Robben, Boateng, Gotze, Lahm, Alaba, Schweinsteiger

Nuernberg : Schafer, Chandler, Nilsson, Pogatetz, Pinola, Balitsch, Stark, Drmic, Feulne, Plattenhardt, Ginczek
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8249 seconds (0.1#10.140)