Lewandowski pernah didekati Perez dan Mourinho

Minggu, 25 Agustus 2013 - 04:49 WIB
Lewandowski pernah didekati...
Lewandowski pernah didekati Perez dan Mourinho
A A A
Sindonews.com - Bintang penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, ternyata pernah menolak secara langsung permintaan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk hijrah ke Santiago Bernabeu.

Hal itu diakui secara langsung oleh striker timnas Polandia tersebut. Menurutnya, Perez menawarinya gabung ke Madrid, setelah dia memborong semua gol Dortmund, ketika Die Borussen mengalahkan Madrid 4-1 di semifinal Liga Champions musim lalu.

Mantan striker Lech Poznan itu mengungkapkan bahwa Perez bertanya kepadanya tentang potensi pindah ke Bernabeu. "Itu di kantor dekat ruang ganti di Bernabeu langsung setelah pertandingan," terangnya.

"Kami berbicara satu sama lain dan secara singkat kita bisa menyebutnya bahwa kami melakukan pembicaraan," ujar Lewandowski. "Saya tidak mengatakan 'tidak'. Saya lebih banyak mendengarkan Mr. Perez berbicara."

Lewandowski juga mengakui bahwa dia pernah terlibat pembicaraan dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. "Ya, ada situasi seperti itu dengan Jose Mourinho, tapi saya tidak ingin banyak membicarakannya," ungkapnya.

"Itu adalah percakapan pribadi jadi saya tidak ingin membuat sensasi dari hal itu. Saya bisa mengkonfirmasikan, saya berbicara padanya."

"Kami berbicara beberapa kali sebelumnya. Saya punya nomornya dalam telepon saya. Ini adalah pujian besar bagi saya bahwa seorang manajer dengan seperti nama besar mengirim pesan singkat kepada saya," beber pemain berusia 25 tahun itu. "Itu selalu bagus untuk berbicara dengannya, tapi itu bukan kali pertama saya berada dalam situasi seperti ini."

"Satu tahun sebelumnya saya juga berbicara dengan Sir Alex Ferguson dan itu pasti perasaan yang hebat."

Kendati demikian, Lewandowski masih memiliki tekad untuk memberi keberhasilan kepada Dortmund sebelum dia pergi, dan juga telah menolak tawaran dari dua klub Liga Premier demi merealisasikan harapannya itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0794 seconds (0.1#10.140)