Mourinho sindir Guardiola

Minggu, 25 Agustus 2013 - 16:00 WIB
Mourinho sindir Guardiola
Mourinho sindir Guardiola
A A A
Sindonews.com– Pelatih Chelsea, Jose Mourinho kembali menabuh perang urat syaraf dengan mantan rivalnya yang kini menangani Bayern Muenchen, Pep Guardiola. Mourinho menyebut Bayern kini tak sehebat saat ditangani Jupp Heynckes.

Ungkapan Mourinho tentu bukannya tanpa dasar. Pelatih yang akrab disapa The Special One itu takjup dengan kesuksesan Heynckes yang mampu membawa Bayern meraih treble winner pada musim lalu.

Sementara Guardiola gagal mempersembahkan trofi pertamanya untuk The Bavarians setelah tumbang dari Borrusia Dortmund dengan skor 4-2 di ajang DFL Supercup pada Juli lalu.Tak ayal dimata Mourinho performa pasukan Guardiola saat ini tak sebaik saat masih ditangani Heynckes.

“Saat ditangani Jupp Heynckes, Bayern adalah klub terbaik di Eropa,” ungkap Mourinho seperti dikutip Goal, Minggu (25/8/2013).

“Sekarang mereka memiliki pelatih baru dan pemain-pemain baru dan saya tak yakin apakah mereka masih bagus seperti sebelumnya,” pungkasnya.

Mourinho memang kerap terlibat perang urat syaraf dengan Guardiola saat keduanya berkarir di La Liga Spanyol. Saat itu Mourinho yang masih menangani Real Madrid acap kali adu mulut ataupun perang kata-kata dengan Guardiola yang kala itu masih mengarsiteki Barcelona.

Kini perang urat syaraf yang disulutkan Mourinho tentu kian memanaskan laga antara Chelsea kontra Bayern Muenchen dilaga Uefa Super Cup pada 30 Agustus mendatang. Chelsea yang berstatus sebagai jawara Europa League akan menantang Bayern si jawara Champions League.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7818 seconds (0.1#10.140)