alexametrics

Gagal Gaet Timo Werner, Pelatih Bayern Muenchen Pasrah

loading...
Gagal Gaet Timo Werner, Pelatih Bayern Muenchen Pasrah
Bayern Muenchen hanya bisa pasrah setelah Timo Werner makin mendekat ke Chelsea. Foto : Sky Sports
A+ A-
MUENCHEN - Pelatih Bayern Munchen Hansi Flick pasrah setelah buruannya Timo Werner makin mendekat ke Chelsea. Selain Muenchen, beberapa klub Inggris, seperti Liverpool dan Manchester United pun harus gigit jari setelah The Blues sudah mengabulkan semua keingian pihak RB Leipzig.

Werner memang menjadi target utama Muenchen. Kondisi ini pun terbilang kejutan mengingat selama ini calon juara Bundeliga itu selalu menggaet talenta dari luar Jerman dan Werner jadi pengecualian. (Baca juga : Timo Werner Makin Mendekat ke Chelsea)

Kepada media seperti dikutip Daily Star, Sabtu (6/6/2020), Flick mengatakan menghormati keputusan yang diambil Werner. "Anda harus menghormati itu, semuanya baik-baik saja. Werner adalah pemain yang sangat bagus, juga pemain yang mencetak gol. Chelsea membuat komitmen yang sangat baik jika itu masalahnya," paparnya. (Baca juga : Tantangan Berat Timo Werner di Chelsea; Gantikan Peran Hazard!)



Penyerang muda itu dikabarkan akan dikontrak Chelsea selama lima tahun. Pihak Chelsea pun mau membayar klausul kontrak sebesar 53 juta Poundsterling.

Suksesnya Chelsea menggaet Werner ini tak lepas dari kiprah Frank Lampard yang bertemu langsung dengan Werner pada Februari lalu. Meski ketika itu Werner lebih menyatakan keketertarikannya pada Liverpool. Namun sampai jelang berakhirnya klausul Werner pada 15 Juni, pihak The Reds belum ada yang melakukan pembicaraan.

Belum diketahui apakah Muenhcen juga telah mempersiapkan tawaran untuk Werner. Namun radar Muenchen selanjutnya akan diarahkan ke Leroy Sane dari Man City dan Kai Havertz milik Bayer Leverkusen.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak