Jika masih dilatih Loew, Kiessling enggan balik ke timnas Jerman

Senin, 26 Agustus 2013 - 13:34 WIB
Jika masih dilatih Loew,...
Jika masih dilatih Loew, Kiessling enggan balik ke timnas Jerman
A A A
Sindonews.com - Striker Bayer Leverkusen, Stefan Kiessling, menegaskan jika dirinya tidak akan kembali ke timnas Jerman jika masih dilatih olej Joachim Loew. Pernyataan tersebut dilontarkannya dalam wawancara dengan tabloid Bild serta ditegaskannya lagi di akun Facebook pribadinya.
"Tidak menyenangkan ketika saya ditanya berulang-ulang soal tim nasional. Saya ingin melepaskan beban tersebut agar pertanyaan itu tidak datang lagi kepadaku. Untuk semuanya sudah jelas, sekarang saya bisa berkonsentrasi penuh untuk Bayer," tulis Kiessling di akun Facebook pribadinya.
Secara terang-terangan, penyerang berusia 29 tahun itu mengaku bosan menunggu selama tiga tahun, tapi panggilan itu tidak kunjung datang. Ia pun berharap para penggemar bisa memahami keputusannya tersebut.
"Saya berharap kalian bisa memahami hal ini sehingga memudahkan segalanya. Selama tiga tahun tidak pernah ada panggilan mengapa saya tidak pernah mendapatkan kesempatan membela tim nasional. Saya bukan orang yang suka mengomel, tapi aku tak ingin lagi membahas masalah ini," sambungnya.
Kiessling terakhir memperkuat Jerman tahun 2010 silam. Sejauh ini, ia baru enam kali berseragam tim nasional.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)