Pemain timnas Nigeria di bullying pelatih

Senin, 26 Agustus 2013 - 14:43 WIB
Pemain timnas Nigeria di bullying pelatih
Pemain timnas Nigeria di bullying pelatih
A A A
Sindonews.com - Seorang pelatih di tim nasional Nigeria dituduh melakukan bullying kepada para pemainnya. Bentuk bullying yang dilakukan adalah dengan cara memaksa pemain untuk membeli jam tangan dengan harga selangit.

Sejumlah pemain timnas yang enggan disebutkan namanya mengaku mereka dipaksa untuk membeli jam tangan seharga USD10 ribu dan jika menolak akan dianggap sebagai musuh.

“Pelatih membeli jam tangan dengan harga antara USD 500 sampai USD 1000 di Eropa dan memaksa kami untuk membelinya seharga USD10 ribu. Jika Anda tidak membeli, Anda akan dianggap sebagai musuh,” ujar salah seorang pemain.

Seorang pemain kedua membuat tuduhan serupa: "Sebelum saya pindah ke klub saya saat ini, saya terikat kontrak sebagai pemain magang, yang berarti saya tidak mengumpulkan banyak uang tetapi pelatih memaksa saya untuk membeli jam tangan.”

"Hal yang sama terjadi pada saya, ketika saya diundang ke tim senior. Hal ini tidak baik untuk tim karena banyak pemain yang menggerutu, meskipun mereka tidak bisa keluar dan mengatakan itu."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4580 seconds (0.1#10.140)