Benitez puji kepemimpinan Hamsik

Senin, 26 Agustus 2013 - 15:52 WIB
Benitez puji kepemimpinan Hamsik
Benitez puji kepemimpinan Hamsik
A A A
Sindonews.com - Pelatih Napoli Rafael Benitez melayangkan pujian kepemimpinan Marek Hamsik saat mengalahkan Bologna 3-0 di Serie A, Italia, akhir pekan kemarin.

Gelandang asal Slovakia tersebut, dipercaya menjadi kapten di pertandingan tersebut. Kepercayaan itu dijawabnya dengan menyumbangkan dua gol pada akhir babak pertama dan pada menit ke 64.

“Ini memudahkan saya untuk memilih siapa yang akan menjadi kapten di tim ini, Hamsik adalah pemain berbakat. Dia dapat memberikan perbedaan dan memiliki tanggung jawab untuk memberikan kontribusinya di masa depan” tutur Benitez seperti dikutip di Soccerway, Senin (26/8/2013).

Mantan pelatih Liverpool ini diharapkan dapat memberikan peningkatan yang signifikan untuk tim yang sedang berkembang ini.

“Napoli saat ini belum 100 persen karena sedang memasuki masa transisi, mereka baru saja mengambil langkah baru. Ada banyak yang harus dilakukan seperti, Fisik, taktik, dan teknis. Rasa percaya diri akan menjadi kunci utama untuk masa depan,” tambah pelatih asal Spanyol itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3359 seconds (0.1#10.140)