Insigne perpanjang masa bakti di Napoli

Selasa, 27 Agustus 2013 - 15:46 WIB
Insigne perpanjang masa bakti di Napoli
Insigne perpanjang masa bakti di Napoli
A A A
Sindonews.com - Striker muda Napoli Lorenzo Insigne dikabarkan telah memperpanjang kontraknya bersama Partenopei sampai 2018 mendatang. Performa gemilang yang diperlihatkan Insigne di awal musim, membuat pihak klub berinisiatif menahan di Sao Paolo.

Seperti diungkapkan oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengkonfirmasi bahwa Insigne sepakat menambah durasi kerja telah untuk satu tahun. Dengan begitu, mengakhiri semua spekulasi seputar masa depan pemain timnas U-21 itu, yang sebelumnya menjadi target buruan klub Liga Inggris Sunderland.

"Saya bertemu Insigne dan kami menandatangani kontrak baru hingga menjadi lima tahun bersama kami," tulis De Laurentiis yang diumumkan melalui akun Twitter.

"Saya berharap 'Lorenzinho' untuk memiliki karir yang hebat dengan Napoli,ā€¯sambungnya.

Kabar baik ini juga disambut pelatih Rafael Benitez. Bahkan pelatih asal Spanyol itu menegaskan ia melihat penyerang mungil itu sebagai bagian penting dari skuad musim ini.

Performa pemain berusia 22 tahun itu cukup memuaskan musim lalu. Tercatat, ia menyumbang lima gol dari 37 penampilan seluruh kompetisi.

(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8295 seconds (0.1#10.140)