Guardiola tuntut penampilan terbaik

Selasa, 27 Agustus 2013 - 15:50 WIB
Guardiola tuntut penampilan terbaik
Guardiola tuntut penampilan terbaik
A A A
Sindonews.com – Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola memperingatkan pemainnya untuk harus berada pada penampilan terbaiknya jika mereka ingin mengalahkan Freiburg dalam lanjutan Bundesliga malam nanti WIB.

Klub asal Bavaria ini masih memegang rekor rekor 100 persen kemenangan di Bundesliga setelah memenangkan tiga laga perdana di Bundesliga musim ini.

Menurut Guardiola, Freiburg yang musim lalu finis di peringkat kelima adalah lawan yang patut diwaspadai. “Kami ingin melanjutkan langkah kami. Lawan kami mencatat pencapaian memukau musim lalu,”ujar Guardiola dilansir situs Bayern, Selasa (27/8).

“Freiburg menghasilkan tekanan besar ketika mereka menyerang. Mereka sangat mampu dalam menyerang tapi juga sangat agresif dalam pertahanan. Saya menyadari betapa sulitnya laga nanti. Kami harus bermain dengan baik, karena jika tidak, kita tidak akan menang.”

Peringatan serupa juga diutarakan gelandang Bastian Schweinsteiger. Dia berharap rekan-rekannya tidak lengah dan tidak meremehkan Freiburg meski baru mengemas satu poin dari tiga laga perdana.

“Secara taktik, mereka sangat disiplin. Mereka juga sangat kuat ketika bermain di kandangnya,”katanya.

“Yang terpenting bagi kami adalah meraih poin dan menjaga gawang tidak kebobolan.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7041 seconds (0.1#10.140)
pixels