Cech lanjutkan rekor tidak kebobolan

Selasa, 27 Agustus 2013 - 17:36 WIB
Cech lanjutkan rekor tidak kebobolan
Cech lanjutkan rekor tidak kebobolan
A A A
Sindonews.com – Kiper Chelsea Petr Cech mungkin menjadi pemain paling gembira dengan hasil imbang tanpa gol yang diraih timnya ketika bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford semalam.

Kiper asal Republik Ceko ini gembira lantaran selain timnya berhasil menjaga tren positif di awal musim, dia juga mampu menjaga rekor tidak kebobolan pada laga ke-200 bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

“Ini masih awal musim dan ini merupakan hasil yang baik karena kami bermain di Old Trafford, dimana mereka (United) dapat bermain percaya diri di hadapan pendukung mereka. Kami bermain sama-sama baik, jadi hasil seri adalah hasil yang adil,” ujar Cech dilansir situs resmi Chelsea.

“Ini pencapaian yang luar biasa dan sungguh senang dapat melakukannya di Old Trafford. Saya sangat senang atas apa yang sudah saya lakukan untuk klub,” lanjut mantan Kiper Rennes tersebut.

Selain itu, Cech juga menambahkan hasil ini positif untuk mengulang kesuksesan di masa kepelatihan Mourinho yang pertama.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4988 seconds (0.1#10.140)