Gundogan absen empat pekan

Selasa, 27 Agustus 2013 - 18:15 WIB
Gundogan absen empat pekan
Gundogan absen empat pekan
A A A
Sindonews.com - Borussia Dortmund, mengkonfirmasi bahwa gelandang Ilkay Gundogan dipastikan absen selama empat pekan, akibat mengalami cedera punggung.

Cedera kambuh yang menimpa Gundongan, terjasi saat bertugas membela timnas Jerman melawan Paraguay yang berakhir imbang 3-3. Pemain berusia 22 tahun itu, terpaksa harus ditarik keluar di paruh babak pertama karena merintih kesakitan di daerahpunggungnya.

Tes medis klub awalnya memperkirakan, Gundogan hanya menepi kurang lebih selama dua pekan. Namun setelah menjalani pengobatan lebih lanjut, akhirnya mengklarifikasi dalam pernyataan yang dirilis di website resmi mereka.

"Ilkay Gundogan tidak akan bermain dalam beberapa minggu mendatang karena respon yang berlebihan di daerah punggung (kembali)," demikian pernyataan klub.

Pada kesempatan sama, kepala tim dokter Dortmund Markus Braun mengumumkan Gundogan harus memulai periode rehabilitasi dan rekonstruksi pasca cedera nanti.” Gundogan akan memulai periode rehabilitasi dan rekonstruks. Ia selanjutnya tidak diharapkan untuk melanjutkan pelatihan selama satu bulan,’katanya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7989 seconds (0.1#10.140)