Menantikan kaos baru PSM

Rabu, 28 Agustus 2013 - 15:26 WIB
Menantikan kaos baru...
Menantikan kaos baru PSM
A A A
Sindonews.com -- Sejumlah kelompok ssuporter PSM Makassar, sudah tidak sabar menantikan peluncuran jersey baru klub kesayangan mereka, untuk berlaga di putaran kedua kompetisi Indonesia Primer League (IPL) musim ini yang dijadwalkan bergulir 4 September mendatang.

Memang hal ini sangat dinantikan oleh publik sepak bola Makassar, karena rencana peluncuran tersebut sudah mengalami dua kali penundaan deng sejumlah alasan, yakni pada 16 dan 19 Agustus. Namun kali ini managemen kembali berencana untuk memperkenalkan seragam baru Andi Oddang dkk ini pada 2 September mendatang di hotel Aston Makassar.

Sekertaris Red Gank (salah satu kelompok suporter PSM), Sadakati Sukma mengatakan, putaran kedua IPL segera dimulai. Karena itu, sebaiknya seragam baru Pasukan Ramang segera dipasarkan sebelum laga perdana menjamu Persibo Bojonegoro, 4 September nanti. "Semoga 2 September nanti tidak diundur lagi," kata dia kemarin.

Para suporter klub kebanggan mayarakat Sulawesi Selatan, lanjutnya, sangat menantikan seragam resmi keluaran manajemen. Bahkan, di situs PSM, suporter sudah mempertanyakan mengenai janji manajemen memproduksi seragam baru buat Oddang dkk di sisa kompetisi IPL. "Kami penasaran juga dengan jersey baru itu," kata Sadat.

Koordinator Suporter Laskar Ayam Jantan (kelompok suporter PSM lainnya), Uki Nugraha mengatakan, pihaknya sejak awal menanti kepastian launching seragam baru PSM. Suporter siap membantu memasarkan produk manajemen dalam upaya mengatasi krisis finansial klub. "Mudah-mudahan sukses karena hasil penjualan untuk pembiayaan tim," ujarnya.

Secara terpisah, media officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, penundaan launching jersey baru disebabkan pihaknya menunggu kepastian operator liga menyangkut keberlangsungan kompetisi. "Memang sempat ditunda, sekarang sudah ada keputusan resmi kick-off putaran dua IPL, 4 September. Jadi, kami siap launching jersey baru itu," kata dia.

Wanita yangakrab disapa Wina ini melanjutkan, Manajemen berencana memproduksi enam ribu jersey yang akan dipasarkan secara bertahap. langkah menjual jersey PSM memang dimaksudkan guna menambah dan menanggulangi krisis keuangan klub. Pihaknya mengharapkan kepedulian suporter dengan membeli produk resmi keluaran manajemen. "Jersey ini memang sudah lama ditunggu," ungkapnya.

Pada putaran pertama IPL musim in, PSM memiliki tiga model seragam. Antara lain, berwarna merah-merah, putih-hitam dan oranye-hitam. Sementara desain jersey baru PSM sampai hari ini pihak managemen masih merahasiakan hal tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5689 seconds (0.1#10.140)