Roach persiapkan Pacquiao raih kemenangan KO

Rabu, 28 Agustus 2013 - 17:07 WIB
Roach persiapkan Pacquiao...
Roach persiapkan Pacquiao raih kemenangan KO
A A A
Sindonews.com - Pelatih tinju veteran, Freddie Roach, berencana akan memberikan pelatihan yang ketat untuk petinju kesayangannya, Manny Pacquiao, guna menyambut pertarungan melawan Brandon Rios di Macau, China, 24 November mendatang.

Kepada PNA, asisten Roach, Marvin Somodio, menuturkan bahwa Roach bekerja keras untuk kembali membangkitkan Pacquiao, pasalnya duel melawan Rios akan menjadi ujian terberat bagi petinju asal Filipina tersebut.

"Pelatih Freddie belum mengungkapkan seperti apa persiapannya nanti, tapi apa yang dia katakan kepada kami adalah bahwa hal itu akan menjadi sesuatu yang paling sulit yang pernah diberikan kepada Manny," ungkap Somodio.

Yang pasti, kata Somodio, Roach menginginkan Pacquiao memiliki kamp pelatihan tanpa gangguan. Kamp pelatihan Pacquiao untuk duel melawan Rios akan digelar di General Santos City. Untuk sementara, Pac Man, julukan Pacquiao, sudah mulai latihan ringan, tetapi secara resmi pelatihan akan dimulai pada Oktober, ketika Roach tiba di Filipina.

Somodio menegaskan jika mereka tengah mempersiapkan Pacquiao untuk meraih kemenangan KO. Karena, Roach sadar betul jika betapa pentingnya kebangkitan Pacquiao di sisa karirnya, terutama dalam menghadapi Rios. Sebelumnya, di dua laga terakhirnya, yang terjadi pada tahun lalu, Pacquiao selalu mengalami kekalahan. Pertama dari Timothy Bradley, lalu dipukul KO oleh Juan Manuel Marquez.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)