Loew tunda umumkan skuad Jerman

Kamis, 29 Agustus 2013 - 05:01 WIB
Loew tunda umumkan skuad...
Loew tunda umumkan skuad Jerman
A A A
Sindonews.com – Pelatih Timnas Jerman Joachim Loew menunda pengumuman skuad yang akan menghadapi dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014 sampai Jumat (30/8). Penundaan itu dikarenakan alasan beberapa pemainnya yang masih berkutat dengan cedera.

Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) mengatakan pemain yang akan dipanggil untuk menghadapi laga melawan Austria pada 6 september dan Kepulauan Faroe pada 10 September awalnya akan diumumkan pada hari Kamis ini.

Namun hal itu dimundurkan satu hari setelah gelandang Lukas Podolski mengalami cedera paha ketika membela klubnya Arsenal. Kemungkinan dia akan absen selama tiga pekan karena cedera itu. Selain itu gelandang Bastian Schweinsteiger juga mengalami masalah sama dengan cedera pada engkelnya.

Schweinsteiger bisa saja bermain di lagan anti tapi itu tergantung apakah nantinya dia akan dimainkan Bayern Muenchen ketika menghadapi Chelsea di Piala Super Eropa besok.

Sebelumnya gelandang Borussia Dortmund Ilkay Guendogan juga mengalami cedera punggung, lalu bek kiri Hamburh Marcell Janssen dirahukan kondisinya. Gelandang Real Madrid Sami Khedira juga tidak beradda dalam kondisi bagus.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2801 seconds (0.1#10.140)