Spurs dapat lampu hijau gaet Eriksen

Kamis, 29 Agustus 2013 - 09:47 WIB
Spurs dapat lampu hijau gaet Eriksen
Spurs dapat lampu hijau gaet Eriksen
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspur memiliki peluang besar untuk memboyong gelandang Ajax Amsterdam, Christian Eriksen pada musim panas ini setelah pihak klub memberikan izin kepada Spurs untuk membuka negosiasi. Seperti diketahui pemain berusia 21 tahun itu sudah sejak lama menjadi incaran Andre Villas-Boas sejak awak bursa transfer.

Spekulasi hengkangnya Gareth Bale ke Real Madrid yang semakin kencang berhembus, membuat pelatih asal Portugal itu mencari pengganti untuk mengisi pos pemain asal Wales tersebut. Bahkan petinggi Spurs, Daniel Levy telah berada di Amsterdan sejak Rabu untuk membahas kesepakatan dengan Eriksen yang masih memiliki sisa kontrak satu tahun.

Pembicaraan keduanya sendiri kabarnya berjalan dengan baik, meski klub asal Liga Premier Inggris itu belum mengonfirmasi adanya kesepakatan. "Ya, Levy berada di sini dan Eriksen telah diberikan izin untuk berbicara dengan Tottenham," ucap Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars seperti dilansir Sky Sports, Kamis (29/8/2013).

Spurs diyakini telah mengajukan tawaran sebesar 8 juta pounds untuk Eriksen, meski Ajax kabarnya meminta lebih dari 12 juta pounds. "Belum ada kesepakatan yang ditandatangani. Jelas jika itu terjadi, kami akan sangat kehilangan, tapi kontraknya masih tersisa satu tahun," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6906 seconds (0.1#10.140)