Kalah, Simeone tetap puji anak asuhnya

Kamis, 29 Agustus 2013 - 19:38 WIB
Kalah, Simeone tetap puji anak asuhnya
Kalah, Simeone tetap puji anak asuhnya
A A A
Sindonews.com - Setelah gagal meraih trofi Piala Super Coppa Spanyol saat melawan Barcelona di Leg 2 dengan skor 0-0 (kalah Agregat gol tandang), pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tetap memuji anak-anak asuhnya saat berjibaku di Camp Nou, markas Barcelona.

Ya, dalam pertandingan tersebut, kedua tim gagal mencetak angka, sehingga Blaugrana (julukan Barcelona) dipastikan menjadi juara, unggul gol tandang, karena pertandingan sebelumnya di leg 1, skuad arahan Tata Martino berhasil mencetak gol di kandang Atletico, Vicente Calderon dengan skor 1-1.

“Piala ini tidak memberikan jaminan apapun. Yang terpenting adalah komitmen dan perkembangan dari skuad ini sangat besar. Saya bangga dengan mereka” imbuh Simeone seperti yang dilansir di Soccerway, Kamis (29/8/2013).

Atletico berhasil menjuarai Copa Del Rey pada musim lalu mengalah rival sekota Real Madrid. Meski begitu, pelatih asal Argentina ini enggan mengatakan bahwa timnya dapat mematahkan dominasi Barcelona dan Real Madrid.

“Liga ini masih milik Barca dan Real Madrid selama beberapa tahun ke depan, karena kekuatan ekonomi mereka. Tapi pada akhirnya segala sesuatu bisa terjadi, sangat sulit untuk saat ini melihat mereka berdua gagal” tambah Pelatih yang pernah aktif bermain dari tahun 1987 hingga 2006 tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5117 seconds (0.1#10.140)