Malaga gaet striker Fiorentina

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 00:05 WIB
Malaga gaet striker Fiorentina
Malaga gaet striker Fiorentina
A A A
Sindonews.com - Fiorentina melepas striker Fiorentina, Mounir El Hamdaoui ke Malaga dengan status pinjaman musim panas ini. Hal ini diumumkan melalui situs resmi Malaga keberhasilan memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut.

"Malaga Football Club telah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina untuk peminjaman striker Mounir El Hamdaoui. Kesepakatan ini termasuk opsi untuk permanen tahun depan,”demikian bunyi pernyataan resmi klub.

Peruntungan El Hamdaoui merumput di Italia bersama Fiorentina memang tidak berjalan baik. Musim lalu, pemain asal Maroko kalah bersaing dengan Adem Ljajic dan Stevan Jovetic. Tak ayal, ia jarang mendapat tempat reguler di tim Vicenzo Montella.

El Hamdaoui, sebenarnya memilki reputasinya sebagai striker berbahaya ketika mampu mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak di Eredivisie pada tahun 2009. Kala itu, bersama AZ Alkmaar sukses merengkuh juara dan juga mendapatkan penghargaan pemain terbaik Belanda.

Kini bergabung El Hamdaoui ke Malaga, diharapkan bisa mempertajam lini depan skuad Bernd Schuster mengarungi kompetisi La Liga.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7099 seconds (0.1#10.140)