Guardiola: Bayern ingin trofi Piala Super Eropa

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 09:02 WIB
Guardiola: Bayern ingin trofi Piala Super Eropa
Guardiola: Bayern ingin trofi Piala Super Eropa
A A A
Sindonews.com - Pertandingan Piala Super Eropa 2013 yang mempertemukan Bayern Muenchen melawan Chelsea, Sabtu (31/8) dini hari WIB, sudah dinanti banyak pihak. Termasuk Pep Guardiola.
Laga yang akan digelar di Eden Arena, Praha, Republik Ceko, akan menjadi saksi pertarungan sengit antara jawara Liga Champions melawan jawara Liga Europa. Pertandingin ini juga akan mempertemukan Jose Mourinho dan Pep Guardiola, kala keduanya masih melatih di La Liga.
Namun, mantan entrenador Barcelona itu enggan membicarakan perseteruannya dengan Mourinho saat melakukan konferensi pers, dan ia lebih tertarik membahas rasa antusiasmenya jelang pertandingan.
"Laga Piala Super Eropa adalah debut internasional saya bersama Bayern. Saya sangat bahagia bisa berada di ajang ini dan berniat meraihnya," tandasnya di situs resmi Bayern.
Pep juga menjelaskan kondisi terakhirn dua pemain utamanya, Bastian Schweinsteiger dan Javi Martinez yang mengalami cedera.
Menurut Pep, Schweinsteiger kemungkinan akan bisa dimainkan di Piala Super Eropa. Tapi, Martinez sudah dipastikan tak akan memperkuat skuadnya kala menghadapi Chelsea.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6328 seconds (0.1#10.140)